Kamis, 27 Desember 2018

Alasan Bunda Tetap Harus Bercinta dengan Ayah


Untuk para pasangan suami istri yang statusnya menikah, apalagi dalam usia pernikahan yang lama, aktivitas bercinta alias having sex mungkin bisa terasa membosankan. Tapi jangan salah, berhubungan intim dengan suami punya beberapa keuntungan lho Bunda.

Dikutip dari Verywell Mind, pasangan yang lebih sering lakukan aktivitas seksual punya beberapa manfaat seperti menurunkan tekanan darah, mengurangi stres bahkan memengaruhi rendahnya tingkat perceraian.

"Melakukannya secara rutin tak cuma baik bagi kualitas hubungan berdua, tapi juga baik bagi kesehatan, khususnya bagi sistem respirasi, otot, dan kontrol kandung kemih".

Pakar Antropologi dari Rutgers University, Helen Fisher, PhD, mengatakan bahwa aktivitas seksual 'dirancang' untuk membuat pasangan merasa rileks dan tubuh pun menjadi sehat.


"Melakukannya secara rutin tak cuma baik bagi kualitas hubungan berdua, tapi juga baik bagi kesehatan, khususnya bagi sistem respirasi, otot, dan kontrol kandung kemih. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan antidepresan yang baik dan dapat memperbaharui energi," ujar Fisher.

Nah, berikut alasan lain bahwa Bunda memang perlu lakukan bercinta alias bercinta dengan Ayah tiap malam, seperti dilansir Huffpost dan Verywell Mind. Penasaran? Yuk, cek halaman selanjutnya, Bun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


   

About


Hai Bundaku adalah portal online yang memberikan tips kehamilan, menyusui, bayi, parenting, motherhood sekaligus tempat Bunda berbagi pengalaman.

Newsletter