Rabu, 30 Januari 2019

Club Med Bali Buka Program Liburan Keluarga


Club Med Bali Meluncurkan Program Liburan Keluarga Menakjubkan untuk Membangun Ikatan Keluarga yang Bermakna

Mengantisipasi meningkatnya kebutuhan keluarga-keluarga generasi baru di seluruh dunia, Club Med, pelopor terkemuka liburan all-inclusive premium, meluncurkan program ambisius dan inovatif yang meredefinisi konsep liburan keluarga untuk tahun-tahun yang akan datang.

Berdasarkan penelitian mendalam di seluruh dunia tentang perilaku perjalanan dan liburan serta motivasi wisatawan milenial, program Amazing Family Club Med akan menyapa Asia dengan Club Med Bali sebagai tujuan berikutnya, menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk terhubung kembali dan menciptakan ikatan abadi bersama keluarga.

Sebagai pelopor liburan all-inclusive premium, Club Med memiliki sejarah panjang dalam memberikan pengalaman Perjalanan Transformatif.


Pada tahun 1967, Club Med mengubah pengalaman perjalanan keluarga dengan memperkenalkan Mini Club pertama yang bertujuan memberikan kegiatan liburan yang menarik bagi anak-anak. Program ini telah teruji oleh waktu dan memberi solusi komprehensif liburan keluarga yang mencakup kamar-kamar interkoneksi dan penawaran khusus 'penyambutan bayi'.

Program Amazing Family memperhitungkan kebutuhan yang berkembang dari keluarga milenial yang mendambakan pengalaman perjalanan transformatif yang bermakna yang tidak hanya membawa mereka lebih dekat tetapi memungkinkan mereka untuk tumbuh sebagai individu setelah liburan berakhir.

Amazing Family di Club Med Bali

Mulai 15 Januari 2019, keluarga yang berlibur di Club Med Bali akan bisa berpartisipasi dalam beragam aktivitas menarik yang menawarkan kenangan nan tak terlupakan dan pikiran yang segar saat kembali dari liburan.


Aktivitas yang dikemas dalam program ‘Amazing Family’ ini merupakan bagian dari paket all-inclusive yang ditawarkan raksasa liburan asal Prancis kepada para tamu Club Med Bali. Anda dapat mengharapkan ‘5 Waktu Istimewa’ yang didesain secara khusus bagi pengunjung keluarga agar dapat memberikan kegiatan-kegiatan yang seimbang satu sama yang lain, sehingga pada akhirnya hubungan antar anggota keluarga dapat erat kembali.

Untuk memulai, keluarga dapat menantikan ‘Time To Move’, di mana mereka akan bermain olahraga seperti Soccer Bumper dan Olympic Games yang terdiri atas bermacam kegiatan yang klasik sekaligus inovatif.


'Time To Play' mengajak keluarga untuk memutuskan diri dari perangkat digital dan bersenang-senang sebagai keluarga dengan berbagai kegiatan yang mengaktifkan indera mereka dengan permainan Giant Jenga dan Connect 5. Mereka juga akan belajar menyelaraskan diri dengan alam dan lebih sadar akan kelestarian lingkungan melalui kelas memasak lokal dan membuat kerajinan layang-layang dari bahan yang dapat didaur ulang di 'Time To Care', atau menyibukkan diri untuk mengeksplorasi harta terpendam warisan alam dan budaya Bali di 'Time To Quest', di sini mereka akan berkumpul dengan keluarga lain di Club Med Bali untuk berbagi momen yang luar biasa dan berinteraksi satu sama lain dalam sebuah petualangan perburuan harta digital. Tentu saja, tidak ada liburan keluarga yang lengkap tanpa sebuah perayaan. Di ‘Time To Celebrate’, pengunjung dapat bersenang-senang dalam Warna Keluarga pilihan mereka dan menikmati Pesta Busa, bersama dengan tamu resor lainnya.

Membimbing mereka melalui pengalaman keluarga, Club Med Bali telah menunjuk dua ‘Amazing G.Os yang berdedikasi yang akan membantu dalam hal kerajinan dan memfasilitasi momen keluarga yang berharga dan untuk memperkuat ikatan keluarga.


Rovin Chendriah, Amazing G.O di Club Med Bali mengatakan, “Saya dan tim saya senang menjadi bagian dari program ‘Amazing Family'. Kami telah melihat banyak keluarga menikmati waktu mereka di Club Med Bali dan saya percaya dengan kegiatan baru ini, lebih banyak keluarga akan mendapat manfaat dari ikatan yang lebih kuat dengan keluarga mereka. Kami menantikan untuk mengumpulkan pengalaman-pengalaman ini untuk keluarga dari semua lapisan masyarakat.”

Program ‘Amazing Family’ sangat cocok dengan daya tarik Club Med terhadap demografis pertumbuhan milenial berorientasi keluarga. Berdasarkan survei milenial yang dilakukan oleh Club Med pada pertengahan 2017 di antara 4.500 pelancong milenial di Australia, Singapura, Jepang, dan Korea, perjalanan berorientasi keluarga semakin penting bagi Millenial, bahkan melampaui perjalanan solo, di mana milenial mengindikasikan bahwa mereka lebih banyak bepergian dengan keluarga mereka diikuti oleh pasangan dan kemudian teman. Ini termasuk 32% responden yang menikah tanpa anak, memperlihatkan pada pandangan yang lebih luas di kalangan milenial dari unit keluarga multi-generasi (orang tua, anak-anak dan kakek-nenek) daripada unit keluarga tradisional yang terdiri dari seorang ibu, ayah dan anak-anak. Survei juga menemukan bahwa 44% dari mereka sering bepergian karena keluarga mereka sebagai pendorong utama. Hasilnya memperlihatkan pada atribut-atribut dan perspektif yang berbeda yang unik bagi kaum milenial. Ini adalah kunci Club Med memberikan kondisi ideal bagi keluarga untuk menjalin dan memperdalam hubungan mereka.


“Saya menaruh kepercayaan besar terhadap pentingnya silaturahmi dan pembentukan ikatan yang tak lekang oleh waktu dalam keluarga. Program baru di Club Med Bali ini memberikan arti baru bagi pengalaman liburan keluarga dengan tak sekedar menambah kesenangan, tetapi juga membantu menciptakan kenangan yang akan membekas selama bertahun-tahun. Saya sangat bersemangat untuk menyambut kesuksesan program ini dan tak sabar menunggu kedatangan keluarga dari belahan dunia untuk berbagi pengalaman unik ini bersama,” ujar Xavier Desaulles, CEO of Club Med – East and South Asia Pacific.

Club Med Bali

Matahari, tawa, keramah-tamahan, serta ragam jamuan yang lezat menunggu Anda di tempat yang penuh warna-warna eksotis untuk liburan ala surgawi di Pulau Dewata, Bali. Buka mata Anda untuk melihat pengalaman paling menarik yang Bali dan Club Med Bali tawarkan, maka Anda akan menikmati sebuah hiburan penuh harmoni bagi seluruh keluarga.


Dengan banyaknya aktifitas yang ditawarkan, para tamu dimanjakan dengan pilihan- menyelam ke dalam petualangan luar ruangan dan dapatkan segala kebaikan alam; remajakan tubuh Anda; nikmati cita rasa otentik lokal dan kekayaan seni serta budaya yang Bali tawarkan.

Orangtua yang ingin beristirahat setelah hari yang penuh aktifitas bisa menghabiskan waktu di berbagai macam retret kesehatan yang ada di Club Med Bali, sementara anak-anak bisa bersenang-senang di Kids Club.


Anak-anak yang berusia 2 hingga 3 tahun dapat bersenang-senang di Petit Club Med dengan para G.Os terlatih. Sementara itu, anak-anak muda bisa menikmati aktifitas kreatif seperti seni dan kerajinan tangan, serta seni melukis wajah.

Anak-anak usia 4 hingga 10 tahun bisa bergabung dengan Mini Club Med dalam paket petualangan satu hari yang meliputi permainan beregu dan aktifitas luar ruangan seperti bola voli pantai dan Clean Art Planet yang ramah lingkungan, golf dan signatur Little Circus.


Anak-anak yang lebih dewasa usia 11 hingga 17 tahun bisa mencari teman baru di Junior Club Med dan menikmati olahraga mendebarkan seperti trapeze dan panahan.

Untuk informasi lanjut tentang Club Med Bali, kunjungi Laman Website Ini.

Program Amazing Family di Seluruh Dunia

Di seluruh penjuru dunia, Club Med akan membuka infrastruktur yang sudah disesuaikan untuk menyambut keluarga besar (orang tua, anak-anak, kakek nenek) yang berlibur bersama. Di Musim Dingin 2018-2019, Club Med akan membuka Aquamarina di Club Med Cancun, Meksiko. Wahana ini terdiri dari 60 unit untuk keluarga dan kolam renang yang didesain khusus untuk anak-anak.


Para tamu yang datang ke Club Med Pointe aux Canonniers di Mauritius bisa menikmati kolam renang khusus untuk permainan air, di mana keluarga besar bisa bersenang-senang.

Meniru kesuksesan restoran Grand Massif Samoens Morillon, Bread and Co akan dibuka di Club Med Les Arc Panorama di Prancis, dimana anak-anak bisa mengajak orangtuanya makan malam. Ruang keluarga juga tersedia di sana dan didesain khusus.


Club Med akan menawarkan kegiatan khusus untuk keluarga di beberapa resor, misalnya Club Med Kamarina di Sisilia, Club Med Sanya dan Guilin di China dan Club Med Marrakesh La Palmeraie di Maroko.

Club Med juga menawarkan program Friends Around the World dimana orangtua dan anak-anak bisa berbagi makanan dengan keluarga lain dari kalangan di sekitar resor Club Med – 6 resor di tahun 2018. Program ini akan dilakukan di 10 resor lain di seluruh dunia tahun ini.

Sebagai tambahan, Club Med juga menawarkan layanan keluarga tambahan seperti ruangan yang saling terhubung di resort dan layanan babysitting. Program Club Med Baby Welcome juga tersedia di seluruh resort keluarga di dunia, memudahkan orang tua muda untuk menikmati liburan mereka bersama dengan anak-anak.


Club Med telah bekerjasama dengan perusahaan mobilitas terkemuka Belanda, Bugaboo, untuk menyediakan kereta bayi, begitu juga dengan Bombol, Pop-up booster seat sebagai hadiah untuk waktu bebas-repot di Club Med Bali.

Layanan all in Club Med juga membuat perjalanan dengan bayi dan anak anda menjadi mudah, memberikan waktu yang mewah untuk menciptakan kenangan keluarga yang lebih indah. 

Program Amazing Family juga menjadi finalis untuk “BEST INNOVATION IN SERVICES IN ADDITION TO ACCOMMODATIONS” dalam Penghargaan Hotel Di Seluruh Dunia bulan lalu.

Untuk mengenal lebih dalam akan konsep keluarga, Club Med juga melakukan riset bersama dengan Harris Interactive untuk lebih mengerti kebutuhan keluarga generasi baru, terutama keluarga milenial.

Berdasarkan riset tersebut, milenial mewakili 24% dari populasi Perancis dan pengaruh ekonomi meraka akan lebih terasa – dengan demikian mereka memiliki daya beli yang lebih tinggi. 32% dari responden juga memiliki anak dan mereka menikmati aktivitas sebagai sebuah keluarga.

Liburan juga merupakan hal yang penting bagi keluarga milenial, dengan 25% dari mereka menghabiskan lebih dari 2000 euro per orang setiap liburan. Lebih lanjut, riset juga menunjukkan 26% dari mereka membuat keputusan setelah termotivasi oleh foto-foto indah di tempat destinasi.

Tentang CLUB MED

Club Med, didirikan pada tahun 1950 oleh Gerard Blitz, yang menemukan konsep liburan club all-in, menambahkan aktivitas-aktivitas terutama untuk anak-anak dengan menciptakan Mini Club pada tahun 1967.

Dengan semangat sebagai pelopor, Club Med mencari tujuan dan situs wisata yang luar biasa. Saat ini, Club Med merupakan penyedia paket liburan kelas atas all-inclusive terkemuka di dunia demgam sentuhan Perancis untuk keluarga dan pasangan.


Club Med mengoperasikan hampir 70 resor, dimana 85% diantaranya dinilai sebagai Koleksi Premium dan Eksklusif. Hadir di 30 negara di dunia, Grup ini memiliki karyawan lebih dari 23,000 Gentils Organisateurs (GOs) dan Gentils Employés (GEs) yang mewakili 110 negara.

Kontak Pers Club Med

Debbie Pereira,
Senior Account Manager
Tel: +65 9880 9848
Email: Debbie@righthook.com.sg

Nurhayati Ghani,
Account Executive
Tel: +65 8218 4422
Email: Nurhayati@righthook.com.sg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


   

About


Hai Bundaku adalah portal online yang memberikan tips kehamilan, menyusui, bayi, parenting, motherhood sekaligus tempat Bunda berbagi pengalaman.

Newsletter